Daftar Frekuensi Televisi Di Indonesia

TV di Indonesia
Saat anda akan menyeting saluran TV anda secara manual,anda harus mencari sendiri secara manual dengan list yang telah kami sediakan untuk mempermudah pencarian anda.

727.31 MHz - Tv One
535.31 MHz - Trans TV
631.31 MHz - Indosiar
647.31 MHz - RCTI
663.31 MHz - SCTV
599.25 MHz - MNC TV
695.25 MHz - Trans 7
679.25 MHz - ANTV
711.31 MHz - Global TV
759.31 MHz - Metro TV
527.31 MHz - Kompas TV
519.31 MHz - NET.
495.25 MHz - Bekasi.tv
615.31 MHz - TVRI Nasional
743.31 MHz - Jak TV
567.31 MHz - O Channel
783.31 MHz - Radar TV
487.31 MHz - B Channel

Catatan:
2 angka terakhir tidak harus sama,yang terpenting seberapa jernih TV di rumah anda dalam suatu saluran TV tergantung dalam 2 angka terakhir dan tergantung TV anda masing-masing.

Pencarian secara manual biasanya dipasang di TV model lama.Di TV yang semakin modern,TV mencari saluran secara otomatis dan kita tidak perlu capek untuk mencari secara manual.

Comments

  1. terimakasih. sangat membantu. maklum di daerah saya kalo seting otomatis tak semua chanel dapat

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Daerah mana bro,,,?? Klo net cma daerah jkt n skitar bro

      Delete
    2. Bener tu daerah kaltim ap untuk gtv

      Delete
  3. ini frekuensi buat antena uhf ya, kalau frekuensi terbaru buat antena parabola kunjungi jualparabola89.blogspot.co.id/2015/frekuensi-tv-parabola-terbaru.html

    ReplyDelete
  4. Mnctv 599 kan ? Kok gua ga bisa malah channel lain, gua di samarinda

    ReplyDelete
  5. Terima kasih, sangat membantu dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  6. ane wilayah bekasi gak dapet mnc tv gan a.k.a butek banget.. udah ngikutin angka channelnya.. kali aja ada pencerahan..

    ReplyDelete
  7. Klu untuk daerah jambi gak cocok gan frekuensinya.kasi yang cocok la gan untuk daerah jambi.thank's

    ReplyDelete
  8. O channel untuk daerah semarang ngga ketemu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Karakteristik Negara Maju Dan Negara Berkembang (Materi Bab 1 Kelas 9)

Contoh Bagian-Bagian Puisi Beserta Majas dan Keterangan