Kesalahan Dalam Film Habibie Dan Ainun

Poster Film Habibie Dan Ainun
Kesalahan dalam film bukanlah barang baru,sebelum film Habibie dan Ainun sudah banyak sekali film yang melakukan kesalahan bahkan Hollywood.
Kesalahan Dalam Film Habibie Dan Ainun,Microsoft Word 2003 di tahun 1998-1999
Inilah letak kesalahan dalam film yang memenangkan IMA(Indonesia Movie Award 2013),pada adegan ini Bpk.Habibie(Reza Rahardian) yang harus menyelesaikan salah satu tugas kepresidenannya yang dilarang oleh istrinya Alm.Ainun(Bunga Citra Lestari)karena larut malam dan tidak memikirkan kesehatan dirinya sendiri sehingga Ibu Ainun mengunci dikamar untuk menegur suaminya.

Kesalahannya adalah Bpk. H.Prof.Dr.B.J.Habibie ini menjabat sebagai presiden pada tahun 21 Mei 1998-20 Oktober 1999.Sedangkan Perusahaan Microsoft baru mengeluarkan Microsoft Word 2003 pada tahun 200

Mungkin sangat susah sekali mencari versi "Word" pada tahun 1998-1999 dan Film Habibie dan Ainun ini dibuat pada tahun sekitar 2012.Jadi maklum saja.

Adegan ini hanya adegan tambahan saja(mengetik di laptop) dan tidak berpengaruh pada jalan cerita dan tidak menghalangi untuk film ini mendapatkan penghargaan IMA(Indonesia Movie Award 2013) dam kesalahan dalam film ini adalah hal yang manusiawi,semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

Comments

  1. Ada bebrapa lg kesalahannya bos..
    Saya yakin ga bnyak yg mengamati. Pas adegan d jalan tol ada tulisan "e-toll". Saat itu setingnya tahun 2000. Pdhal e-toll br ada pd thn 2009

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Negara Menurut Beberapa Ahli

Karakteristik Negara Maju Dan Negara Berkembang (Materi Bab 1 Kelas 9)

Contoh Bagian-Bagian Puisi Beserta Majas dan Keterangan