Download Free Installer Games Battllefield 1942

Battlefield 1942
Battlefield 1942 Box Art.jpeg
PengembangEA Digital Illusions CE
PenerbitElectronic Arts (WIN)
Aspyr Media (Mac)
SeriBattlefield
Aplikasi dasar permainanRefractor Engine
VersiWindows:
1.61b (December 2, 2004)
Mac OS X:
1.61d (July 21, 2005)
PlatformWindowsMacintosh
Tanggal rilisSeptember 10, 2002
GenreFirst-person shooter
ModeSingle-player,Multiplayer
Kebutuhan sistem
PC: 500 MHz CPU, 128 MB RAM, 3D accelerated 32 MB video card(Nvidiarecommended) or equivalent with HTL and a 24-bit z-buffer, 1.6 GB free hard disk space plus space for saved games, 8X Speed CD-ROM/DVD-ROM, DirectX 9 Compatible Sound Card
Mac: Mac OS X 10.2.8 or later, PowerPC G3/G4/G5 700 MHz or faster, 256MB of RAM, 1.6 GB free disk space, 3D Graphics Acceleration (ATI Radeon 7500/NvidiaGeForce 2 or better, 32MB of VRAM), CD drive required to install and play
 Dalam permainan, pemain berperan sebagai salah satu dari lima kelas infanteri: Pramuka, Assault, Anti-Tank, Medic, dan Engineer. Pemain juga memiliki kemampuan untuk terbang Perang Dunia II berbagai pesawat tempur dan pembom, navigasi kapal modal, kapal selam dan kapal induk, pertahanan man artileri pesisir, tank drive, APC dan jip, dan mengambil kendali senjata anti-pesawat dan dipasang senapan mesin.
Setiap pertempuran berlangsung di salah satu beberapa peta yang terletak di berbagai tempat dan medan perang terkenal di seluruh theater utama Perang Dunia II: Pasifik,Eropa, Afrika Utara, Timur, dan Front Italia. Memerangi selalu berjuang antara Axis Powers dan Sekutu. Lokasi menentukan bangsa-spesifik tentara yang digunakan (misalnya, di peta Wake Island, itu adalah Jepang versus Amerika Serikat, sementara di Battle of Britain peta, itu adalah Jerman versus Inggris). Peta-peta di Battlefield 1942 didasarkan pada pertempuran nyata dan agak realistis digambarkan.
Permainan ini mampu mengambil keuntungan dari CPU hiper-threaded atau dual-core. Sebuah keuntungan kinerja yang signifikan yang terlihat.
  


RASAKAN BERADA DI PERANG DUNIA II


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Negara Menurut Beberapa Ahli

Karakteristik Negara Maju Dan Negara Berkembang (Materi Bab 1 Kelas 9)

Contoh Bagian-Bagian Puisi Beserta Majas dan Keterangan