Misteri-Keramatnya Angka 3 Part 2 - Coblos Nomor 3

Coblos Nomor 3
YANG PART 1

Masih membicarakan keramatnya angka kali ini admin akan mengambil tema politik yaitu "Coblos Nomor 3"

1.Joko Widodo - Basuki
Beberapa bulan yang lalu dari posting ini dibuat.Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Joko Widodo - Basuki memenangkan Pemilihan Umum dengan nomor urut 3 hmmmm

2.Nomor 3 dan Artis terjun politik
a. Andre Taulany dan Tanggerang Selatan
Andre Taulany dan Nomor 3
Mantan Vokalis Stinky dan sekarang bergabung ke grup lawak Opera Van Java ini pernah mencicipi dunia politik dengan mencalonkan menjadi Wakil Walikota Tanggerang Selatan dengan Partai PAN.Andre taulany mendapat nomor urut 3 tetapi akhirnya GAGAL.Padahal Pasangan Aryad - Andre ini menduduki posisi ke-2 dan mengukuti putaran 2 namun GAGAL.

b.Lucky Hakim dan Bekasi
Lucky Hakim Dan Nomor 3
Bintang sinetron Lucky Hakim juga pernah mencicipi dunia politik dengan mencalonkan diri dengan menjadi Calon Wakil Walikota Bekasi lewat partai PAN.Pasangan Dadang - Lucky ini mendapat nomor urut 3.Dan pasangan ini akhirnya GAGAL dan kalah dari pasangan Rahmat Efendi - Ahmad S.

c.Dede Yusuf dan Jawa Barat
Dede Yusuf Dan Nomor 3 dan Cawagub Jabar
Berbeda dengan Andre dan Lucky,Dede Yusuf berhasil menjadi wakil gubernur Jawa Barat dengan pasangannya Ahmad Heryawan. Mantan Artis ini maju menjadi cawagub melewati Partai PAN.Dan dengan nomor urut 3.
Dede Yusuf dan Cagub Jabar
Ingin mengikuti perjalanan karir politik lebih tinggi akhirnya Dede Yusuf mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur dengan nomor urut 3 bersama pasangannya Laksamana melalui partai demokrat. Dan akhirnya kandidat ini GAGAL.

Masih banyak lagi artis yang terjun ke politik ada yang gagal dan yang berhasil.


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Negara Menurut Beberapa Ahli

Karakteristik Negara Maju Dan Negara Berkembang (Materi Bab 1 Kelas 9)

Contoh Bagian-Bagian Puisi Beserta Majas dan Keterangan