Syaitan Dan Iblis Diikat Saat Bulan Ramadhan Dan Hawa Nafsu Manusia

"Katanya syaitan dan iblis diikat pas bulan ramadhan kok masih banyak manusia yang berbuat maksiat?"pertanyaan tersebut banyak ditanyakan,berikut penjelasannya:
Saat syaitan dikeluarkan dari surga syaitan berkata"Kami akan ganggu anak cucu Adam ke jalan yang tidak benar sampai hari kiamat"syaitan akan ganggu manusia agar tidak mau beribadah kepada Allah dan lebih memilih berbuat maksiat yang melenceng dari jalan yang benar.
Tetapi di Bulan Ramadhan,syaitan diikat dan tidak bisa mengganggu manusia.Tetapi,masih banyak manusia yang berbuat maksiat di Bulan Ramadhan.Kenapa? Karena itu adalah dari manusianya sendiri.Dan itu adalah hasil dari tipu daya syaitan dan iblis yang menjadikan kebiasaan.Syaitan dan iblis menghasut anak cucu Adam di luar Bulan Ramadhan dan akhirnya menjadi kebiasaan untuk berbuat maksiat.
Dampak yang kita alami adalah kita lebih taat beribadah karena tidak ada gangguan syaitan.Sehingga kita hanya menahan hawa nafsu kita saja.Rasullah pernah bersabda"Orang yang paling kuat adalah orang yang dapat menahan hawa nafsunya"
CAN'T SPEAK BAHASA?LET'S CLIK HERE
Or
YOU CAN USE GOOGLE TRANSLATE AT RIGHT THIS BLOG

Comments

Popular posts from this blog

Karakteristik Negara Maju Dan Negara Berkembang (Materi Bab 1 Kelas 9)

Daftar Kumpulan Durasi Film-Film Box Office